Korban yang Ditabrak di Dusun Rombo Mengalami Luka Serius Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit di Makassar,AKP Badruz Zaman : Pelakunya Sudah Diamankan

Redaksi

Cybernews86,Sinjai  Nasib naas yang menimpa M.Tahir (51) salah satu warga Dusun Rombo Desa Saukang Kec.Sinjai Timur Kab.Sinjai harus dilarikan ke salah satu Rumah sakit di Makassar.

Pasalnya,ia mengalami luka serius usai ditabrak oleh seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z Warna Merah no.Pol.DW 3041 LV bernama Muh.Adnan bin Aziz (21) pekerjaan Mahasiswa,alamat Dusun Rumbia Desa Terasa Kec.Sinjai Barat Kab.Sinjai,pada tanggal 05 Desember 2021 lalu.

Saat dikonfirmasi media Cybernews86.Com,Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Badruz Zaman menjelaskan kronologisnya dan mengatakan bahwa,”Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter z warna merah No.Pol. DW 3041 LV bergerak lurus dari arah selatan ke utara menabrak seorang pejalan kaki yang tiba-tiba hendak menyeberang jalan,”tulisnya melalui pesan WhatsApp,Senin (20/12/2021).

Lanjut ia katakan bahwa kini pelaku sudah diamankan di Polres Sinjai sejak keluar dari rumah sakit.

“Pelaku kini sudah diamankan di Polres sejak keluar dari rumah sakit dan langkah kami selanjutnya melakukan pemeriksaan,”sambungnya.

Perwira tiga balok ini pun menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati – hati dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.

“Saya berharap agar masyarakat lebih hati – hati dalam berkendara sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalulintas,”tambahnya.

Sementara itu,keluarga korban yang ditemui oleh media ini berharap agar pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Semoga pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya dan diproses sesuai hukum yang berlaku,”tutur salah satu keluarga korban.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post