Dukung Percepatan Vaksinasi,Satlantas Polres Gowa ajak Masyarakat Ikut Vaksin

Gowa – Beragam upaya dilakukan oleh Kepolisian guna mengingatkan masyarakat tentang bahaya penyebaran virus Covid-19.

 

 

Salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, unit kamsel Satlantas Polres Gowa yang dipimpin oleh kanit kamsel Ipda Mustafa Azis melaksanakan sosialisasi kepada pengguna jalan menggunakan mobil penerangan keliling di Jalan Sultan Hasanuddin Kab. Gowa. Rabu (22/12) pagi.

 

 

Menurut Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa Ipda Mustafa Azis, kegiatan itu digelar setiap hari dengan tujuan untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi yang diberikan aman dan halal.

 

 

“Selain sosialisasi untuk tetap menaati protokol kesehatan (Prokes) , kami juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid 19, agar segera melaksanakan vaksin sebagai pencegahan penyebaran Covid 19,” ujarnya

 

 

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk preemtif dari Kepolisian sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19.

 

 

“Harapannya, masyarakat Kabupaten Gowa menyadari pentingnya vaksin dan bahaya Covid 19. Lama-lama masyarakat akan memahami, bila kami mengimbau secara terus menerus,” terangnya.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Mustafa Azis menambahkan bahwa masyarakat Kabupaten Gowa menyambut baik adanya pelaksanaan vaksinasi Covid 19, namun masih ada warga yang perlu diberi pemahaman agar mau melaksanakan vaksin.

 

 

“Alhamdulillah di Kabupaten Gowa, masyarakatnya menyambut baik pelaksanaan vaksinasi Covid 19. Masyarakat Kabupaten Gowa sudah paham, dengan adanya vaksin maka imun tubuh kita lebih tinggi. Sehingga dapat terhindar dari Covid 19 namun kami terus mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin untuk segera vaksin ,” pungkasnya.

Check Also

Polres Sinjai Kembali Gelar Apel Siaga Libur Idul Fitri,Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  Sinjai – Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas selama libur panjang Hari Raya …