Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2021

MAKASSAR — Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bertempat di Lapangan Karebosi Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. Kamis(23/12/2021).

Kegiatan Apel Gelar yang diikuti oleh seluruh Instansi di Wilayah Kota Makassar antara lain TNI/POLRI, Pemda, Satpol PP, Dishub, dan Linmas dengan mengangkat tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin – 2021 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022” .

Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain menyampaikan kepada seluruh Prajurit Marinir yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk senantiasa menunjukkan semangat dan kegembiraan dalam bertugas sehingga semua kegiatan yang kita laksanakan selalu berjalan dengan aman dan tertib sesuai rencana.

“Jaga stamina dan kesehatan mental serta fisik, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun berada, selalu berdoa sebelum dan setelah berkegiatan,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo S.I.P., Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, Ketua DPRD SulSel Ibu Ika Kartika, Kapolda SulSel Irjen Pol Nana Sudyana, Pangkosekhanudnas II Makassar Marsma TNI Ian Fuady serta Pejabat-pejabat terkait lainnya.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketetapan dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Check Also

Sinergitas TNI-POLRI Amankan Arus Mudik Lebaran di Wilayah Kab.Gowa

  GOWA – Dalam menyambut arus mudik Lebaran 1445H/2024M, TNI-Polri bersama anggota gabungan Pos Pengamanan …