Danyonmarhanlan VI Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kota Makassar

MAKASSAR — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain bersama Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulsel

Redaksi

MAKASSAR — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain bersama Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana A.S, M.M. beserta unsur TNI-Polri dan Forkopimda wilayah Kota Makassar meninjau secara langsung kegiatan Vaksinasi Massal di Anjungan Pantai Losari, Kota Makasssar. Rabu (29/12/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah Kota Makassar dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 dengan agenda percepatan vaksinasi massal hingga tercapai target 100 persen di seluruh kecamatan dan juga kepulauan dalam wilayah Kota Makassar dengan sasaran utama para lansia dan anak serta masyarakat yg belum melaksanakan vaksin.

” Walaupun sudah divaksin baik itu dosis pertama maupun dosis kedua, gerakan 5M tidak boleh berkurang bahkan harus terus ditingkatkan. vaksinasi sebagai upaya untuk membangun herd immunity disertai penerapan prokes merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ” Ujar Danyonmarhanlan VI.

“Yonmarhanlan VI siap mendukung setiap program pemerintah dalam rangka upaya Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19,” tambahnya.

Seluruh rangkaian kegiatan di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post