Sinergitas Polres Sinjai Dengan DPC AMJI-RI dan KTM Sinjai Sukseskan Vaksinasi

Redaksi

Sinjai – Dalam Pencapaian Vaksinasi Polres Sinjai mengajak Partisipasi DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai dan KTM (Karebana Tau Massedie) Sinjai sukseskan vaksinasi serta ikut bekerja sama membantu dan mengajak masyarakat dalam melakukan Vaksinasi, Rabu (29/12/2021).

Vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Sinjai bekerjasama dengan AMJI-RI Sinjai dan KTM Sinjai melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kepada masyarakat untuk meningkatkan ‘Herd Imunity’ seluruh masyarakat berbagai kalangan guna menangkal penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung digerai Klinik Sanika Satya Wada Polres Sinjai melayani vaksinasi menyasar seluruh elemen masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dipantau langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos didampingi Ketua DPC AMJI-RI Elang Suganda.

Saat pemantauan, Kabag Ops dengan humanis dan ramah menyapa tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi, begitu pula kepada masyarakat yang sedang menerima vaksin Covid -19 tak lupa disapa oleh Kabag Ops dan mengharapkan agar bisa membantu Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi dengan cara mengajak serta keluarga dan kerabat yang belum divaksin.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengapresiasi DPC AMJI-RI dan KTM Sinjai yang telah bekerjasama dengan mensukseskan vaksinasi.

“Terima kasih Kepada DPC AMJI-RI dan KTM Sinjai yang telah bekerjasama dengan Polres Sinjai, yang mana turut berpartisipasi dalam melaksanakan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Disini kami Polres Sinjai dan Pemerintah Kabupaten Sinjai berupaya untuk yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” Ujar Kapolres Sinjai.

“Dari itu kami yakin dengan sosialisasi mereka kepada masyarakat akan bisa membantu serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi yang kami gelar,” Ujarnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi ini. Ayo, datang ke Polres Sinjai untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan, Vaksin Aman dan Halal,” Ajaknya.

Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan agar kekebalan kelompok dapat terbentuk di tengah masyarakat yang pada akhirnya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sinjai,” Pungkas Kapolres Sinjai.

Sementara itu, Ketua AMJI-RI Sinjai mengatakan “Ayo kita bersama sukseskan program pemrrintah dgn turut serta melakukan vaksinasi dan mengajak keluarga sahabat, demi untuk menambah kekebalan tubuh melalui vaksin, bersama kita bisa wujudkan Indonesia sehat.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post