Bersama Ketua Bhayangkari,Kapolres Sinjai Sambangi Tempat Vaksin dan Berikan Bingkisan Kepada Vaksinator

Redaksi

Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan menyambangi beberapa tempat vaksinasi di wilayah tugasnya untuk memantau langsung pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberikan bingkisan kepada tim vaksinator. (30/12/2021).

Dalam pantauan, Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menyapa warga dan tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi, Dan pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menyerahkan langsung bingkisan kepada tim vaksinator.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat tersebut sebagai wujud kepedulian kepada vaksinator yang tidak kenal lelah dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada vaksinator, yang telah membantu dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, Kerja keras kita demi kebaikan bersama, Dan mudah mudahan dicatat sebagai amal- ibadah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT. Ucapnya.

Menurut Kapolres Sinjai, di masa pandemi, vaksinator bekerja tanpa lelah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat, dan sangat membantu memutus penularan Covid-19. Ujarnya.

“Keberadaan Tenaga Kesehatan sebagai vaksinator, telah banyak dirasakan oleh masyarakat. “Untuk itu, saya patut memberikan bingkisan untuk mereka sebagai penyemangat dalam pelaksanaan tugasnya,” Ujarnya.

Kepedulian kita kepada tenaga kesehatan akan membangkitkan rasa kemanusiaan dan semangat kerja dalam membantu sesama yang telah memberikan vaksinasi kepada masyarakat. Tambahnya.

“Mari kita bantu tenaga kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan meskipun kita telah divaksin. Pungkas Kapolres Sinjai.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post