RC2 Community Siap Dukung Husniah Talenrang Maju di Pilkada Gowa 2024 Mendatang

Redaksi

CYBER NEWS86 ,GOWA — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, masih terbilang lama namun dukungan dan pergerakan komunitas sudah solid menyatakan dukungan ke salah satu Balon (bakal calon) Kepala Daerah yang akan ikut dalam konteks Pilkada 2024 nanti termasuk Kab.Gowa Prov.Sulsel.

Salah satu Komunitas yang mengatas namakan dirinya RC2 community,sudah menyatakan dukungan penuh kepada politisi PAN Husniah Talenrang yang santer dikabarkan akan ikut dalam konteks Pilkada Sulsel di Kabupaten Gowa.

Kemunculan Politisi PAN ini pun menambah panas dunia perpolitikan di Pemilihan Bupati (Pilbub) yang akan mendatang.

Beberapa Bakal calon pun di sebut-sebut dan diperkirakan akan ikut dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali ini.

Diantaranya H.M.Amir Uskara, M.Kes.,Ir. Darmawangsyah Muin,M.Si.,H.Abdul Rauf Malagani S.Sos,M.Si atau sapaan Akrabnya Karaeng Kio,yang dikabarkan akan ikut dalam Pilbup Gowa Sulsel nantinya.

Chimot yang juga Ketua Komunitas RC2 Community, menyatakan akan mendukung penuh Husniah Talenrang apabila maju di Pilbup Gowa 2024 nanti.

Lanjut ia katakan bahwa,”Husniah Talenrang adalah Politisi yang begitu dekat dan peduli dengan warga, sehingga sangat pantas untuk didukung dan diperjuangkan di Pilkada Gowa nanti,”ujarnya,Senin (03/01/2022).

Penulis : Dhany

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post