Telah Ditemukan Dompet di Jalan Sultan Alaudin,Pemiliknya Irwansah bisa Menghubungi Kantor Redaksi Cybernews86.com

Kartu Indentitas Pemilik Dompet yang Ditemukan di Depan Dealer Honda tepatnya di Jalan Sultan Alaudin Kota Makassar,Rabu (12/01/2022)
responsive.txt

CYBER NEWS86,MAKASSAR — Telah ditemukan dompet yang berisi 1 buah STNK,KTP,SIM ,Kartu Vaksin,1 buah kunci lemari,4 lmbar foto ukuran 3×4 latar merah,Nota perbaikan motor serta uang tunai milik Irwansah.

Menurut A Nur Awal,sang penemu dompet itu mengatakan,saat ia melintas dijalan Sultan Alaudin dari arah Makassar menuju Kab.Gowa tiba-tiba melihat dompet itu.

“Ia,tadi saat melintas di Jalan Sultan Alaudin saya melihat dompet itu,namun karena dalam kedaan jalan macet tidak sempat memeriksa.Sesampai di Kantor lalu saya cari identitas dan nomor yang bisa di Hubungi,”ujarnya,Rabu (12/01/2022).

responsive.txt

Adapun alamat identitas sesuai pemilik KTPnya yakni beralamat di Jalan S.DG.Ngemba Kel.Samata Kec.Somba opu Kab.Gowa.

A Nur Awal yang juga pemimpin redaksi media Cybernews86 berharap agar sang pemilik bisa mengambil dompetnya di Kantor atau menghubungi redaksi.

“Saya berharap pemilik bisa datang dikantor untuk mengambil dompetnya atau bisa menghubungi nomor Kantor Redaksi (082188489123),”tutupnya.

(Redaksi)

 

 

responsive.txt