Kasdim 1409/Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 Secara Virtual

responsive.txt

Gowa – Kasdim 1409 Mayor Inf. Eko Sulistiono mewakili Dandim 1409, menghadiri Rapat Koordinasi Program Percepatan Vaksinasi yang di ikuti Forkopimda se Sulawesi selatan yang dipimpin langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman, S.T, selaku Plt Gubernur Sulsel, dalam rangka penanganan Covid-19 guna pencapaian target 100 persen di Peace Rooom A’kio Kantor Bupati Gowa Jl. Masjid Raya Kel. Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab.Gowa,Kamis (13/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut H. Rapiuddin Raping, S.E. Ketua DPRD Kab. Gowa., AKBP Tri Goffaruddin Palungan, S.I.K., M.H Kapolres Gowa., Hari Surachman Mewakili Kajari Gowa.

responsive.txt

Adapun arahan yang di sampaikan secara virtual oleh Andi Sudirman Sulaiman selaku Plt Gubenur Sulawesi selatan tersebut bahwa pencapaian vaksinasi di Sulawesi selatan telah mencapai target 70 persen, semua ini berkat kerja keras seluruh unsur terkait,”ujarnya.

Di akhir bulan Maret 2022 Pemerintah Pemprov Sulawesi selatan bersama seluruh Pemerintah Kabupaten atau Kota berkomitmen akan melaksanakan program percepatan vaksinasi di Sulawesi selatan untuk memenuhi target 100 persen,”pungkasnya.

Dari beberapa daerah Kabupaten atau Kota terdapat kendala yang beragam terkait pencapaian target vaksinasi, diantaranya jumlah penduduk, jaringan internet, kondisi kesehatan peserta vaksin dan sasaran vaksin yang keluar daerah,”tambahnya.

(Pendim 1409/Gowa)

responsive.txt