Koper Mencurigakan di Jalan Sunu Makassar Diamankan Polisi

Redaksi

Makassar – Minggu (16/01/22) sekira pukul 04.30 Wita, seorang warga yang beralamat di jalan Petta Punggawa kota Makassar mendatangi Mako Polsek Bontoala dan melaporkan bahwa ada sebuah koper yang mencurigakan tergeletak di sudut pinggir jalan Sunu dengan Jalan Langgau.

Selanjutnya Personil Polsek Bontoala yang di pimpin langsung oleh Kapolsek KOMPOL H Syamsuardi, S.Sos.MH mendatangi TKP dan memasang police line serta menghubungi tim Jibom Detasemen Gegana Polda Sulsel guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Kompol Syamsuardi saat di hubungi mengatakan bahwa tim Jibom yang datang ke TKP selanjutnya melaksanakan evakuasi dan penembakan X ray guna memastikan isi dari koper tersebut dan selanjutnya di bawah ke Mako Polsek karena di anggap tidak berbahaya.

“Adapun isi dari koper tersebut adalah selembar kemeja putih bercorak dan sebuah gunting kuku yang sudah berkarat” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa
Kepolisian kini akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pemilik koper berisi baju yang sempat menggegerkan warga tersebut.

“Barang bukti kita amankan di polsek untuk dilakukan penyelidikan,” tutupnya.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post