Dandim 1409/Gowa berserta Ketua Persit KCK Cab.XXVI Beri Pengarahan ke Prajurit TNI,PNS dan Persit

Redaksi

Gowa –Komandan Kodim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo,S.Sos., M.I.Pol.,bersama Ny.Nuni Prasetyo Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa kumpulkan seluruh Prajurit,PNS dan Persit Kodim 1409/Gowa guna menerima Jam Komandan dan pengarahan yang digelar di Aula Makodim 1409 Jl.Sultan Hasanuddin Kel.Pandang – pandang Kec.Somba Opu Kab.Gowa.Jum’at (21/01/2022).

Demi menjalin silaturahmi dan berbagi informasi kepada seluruh anggota dan persit Kodim 1409/Gowa maka Komandan Kodim 1409 mengumpulkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan pengarahan secara serentak di masa Pandemi Covid-19 dengan cara semi virtual.

Ini merupakan tindak lanjut dari rapat evaluasi yang dilaksanakan di Korem 141/Tp dengan beberapa atensi yang harus diteruskan dan disampaikan ke masing – masing anggota untuk diketahui dan dilaksanakan.

Kegiatan yang diawali pembukaan oleh Dandim 1409/Gowa dan dilanjutkan dengan pengecekan langsung oleh Dandim 1409/Gowa kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim 1409/Gowa, untuk memastikan bahwa seluruhnya dalam keadaan baik-baik saja.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan “ Ucapan terima kasih yang luar biasa, atas kehadiran para prajurit, Pns dan persit yang telah hadir di Aula Makodim 1409/Gowa tercinta ini, sengaja kami kumpulkan kalian disini guna menjalin ikatan silahturahmi yang lebih erat antara komandan dan anggota beserta para rekan – rekan anggota sekalian.

Dan kegiatan ini juga merupakan ajang saling bertukar informasi dan penyampaian penekanan-penekanan dari Komando atas agar dapat dilaksanakan oleh seluruhnya sebagai pedoman kita untuk melaksanakan tugas ke depan agar lebih baik dan demi menjaga nama baik satuan tercinta kita ini,” Terangnya.

Lanjut ditambahkan oleh Dandim bahwa “ Hindari pelanggaran dengan berlandaskan Santiaji dan 7 pelanggaran berat, yang telah terpatri di sanubari seluruh Personil Kodim 1409/Gowa demi menjaga nama baik masing – masing personel dan satuan, selalu sayangi keluarga anda, karena di balik suami yang sukses pasti ada seorang istri yang rela berkorban dan selalu mendorongnya untuk lebih baik lagi” Tuturnya.

Secara terpisah Ny. Nuni Prasetyo selaku Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409, juga menambahkan“ kepada ibu-ibu persit sekalian saya atas nama pribadi pun mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan yang tidak kalah pentingnya ialah selalu jaga kerukunan antar sesama Persit KCK Cab XXVI dimanapun anda berada.

Mari kita dukung suami kita supaya suami kita selalu semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari dan juga saya menghimbau kepada ketua Ranting kegiatan Persit tidak boleh lebih sibuk dari bapak-bapaknya mengingat posisi rumah para anggota Persit berjauhan,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf Eko Sulistiono Kasdim 1409/Gowa., Para Perwira Staf jajaran Kodim 1409/Gowa,Para Danramil jajaran Kodim 1409/Gowa via Video Conference,serta Personel Militer, PNS dan Persit jajaran Kodim 1409/Gowa sekitar 175 orang.

 

(Pendim 1409/Gowa)

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post