Kasat Lantas Polres Bantaeng Beri Sosialisasi Pasal ke Bhabinkamtibmas Terkait

Rahmiwati

BANTAENG – Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH memberikan sosialisasi Pasal 134 dan 135 terkait kendaraan yg mendapat Prioritas Jalur dan Pengawalan kepada 33 Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bantaeng. Rabu (26 Januari 2022) sekitar pukul 10.00 Wita.

 

Sosialisasi tersebut menindak lanjuti maraknya Pengawalan Liar yang dilakukan oleh masyarakat maupun dari komunitas tertentu yang rawan dan justru akan membahayakan masyarakat lain.

 

“Polres Bantaeng memberikan pelayanan pengawalan dari tingkat Polsek sampai Polres kepada masyarakat yang membutuhkan pengawalan. Dan di masing-masing polsek juga sudah di siapkan call sign pengawalan yang bisa dihubungi setiap saat jika masyarakat membutuhkan kami”, Ujar Kasat Lantas Polres Bantaeng.

 

Terkait kendaraan yg mendapat prioritas jalur Kasat Lantas Polres Bantaeng juga berharap kepada masyarakat agar bisa bekerjasama apabila mendengar bunyi sirene dan melihat nyala lampu rotator agar segera meminggirkan kendaraannya dan memberikan prioritas jalan kepada kendaraan yg mendapat prioritas jalur tersebut demi kebaikan dan keselamatan bersama guna menciptakan Kamseltibcar Lantas.

Tags

Related Post