Polisi  

Komandan Kodim 1409/Gowa, Pimpin Langsung Renovasi Taman Makam Pahlawan

Gowa – Komandan Kodim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo., S. Sos. M.I. Pol. Pimpin langsung Kegiatan Karya Bakti dalam rangka Renovasi Taman Makam Pahlawan Benteng Tinggia, di Kel. Malino Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa. (Rabu 26/01/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tinggimoncong Sdr. Iis Nurismi, S.Stp, Danramil 1409-04/Tinggimoncong Kapten Inf Rudi Sitaba, Dankima Secata Rindam XIV/Hsn Kapten Inf Syarifuddin, Korwil Cab. Disdik Tinggimoncong Sdr. Ardan Azis, Kasat Ops Lapas Tinggimoncong Sdr. Rivai, Lurah Malino Sdr. Khusnul Khatimah Ardan, S.H., Ketua Ormas Elang Komando (Mitra Kodim 1409/Gowa) Wilayah Tinggimoncong Sdr. Amrin, Serta 16 orang Personel Kodim 1409/Gowa dan 15 orang Personel Ormas Elang Komando (Mitra Kodim 1409/Gowa).

 

Komandan Kodim 1409 Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S. Sos., M.I.Pol, dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kedatangan saudara – saudara di Taman Makam Pahlawan Benteng Tinggia ini, di mana tempat ini rencananya akan dilakukan Renovasi sesuai Petunjuk Pangdam XIV/Hsn.

 

Harapan kami semua unsur dan pihak terkait atau Pemerintah setempat dapat membantu dan berpartisipasi pada kegiatan Renovasi makam pahlawan ini.”ujarnya.

 

Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Pangdam XIV/Hsn, yang rencananya akan dilaksanakan selama 7 hari atau satu minggu ke depan, terhitung mulai hari ini yang meliputi pekerjaan Renovasi di dalam Area Makam, Pagar, Gerbang dan Lahan Pekarangan Parkiran Makam.”tambahnya.

 

Camat Tinggimoncong Iis Nurismi juga menambahkan bahwa dari pihak Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong bersama warga sekitar akan membantu dalam proses pekerjaan renovasi Taman Makam Pahlawan ini, baik dalam bentuk tenaga maupun material apabila dibutuhkan.”pungkasnya.