Pimpin Evaluasi Kerja Piket Pos Pelayanan Terpadu 99,Ini Harapan Kasat Lantas Polres Bantaeng

Rahmiwati

BANTAENG – Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Aris Suastini,SH memimpin langsung evaluasi kerja Piket Pos Pelayanan Terpadu 99 dalam penanganan pertama korban Kecelakaan yang merupakan kolaborasi antara Sat Lantas dengan Satpol PP, Dishub dan Psc Dinkes Kab. Bantaeng. Jumat (28 Januari 2022).

 

Kasat Lantas mengatakan bahwa, piket pos pelayanan terpadu 99 dilakukan selama 1X24 jam yang bertujuan sebagai penolong pertama pada kecelakaan yang kemungkinan bisa terjadi saat siang maupun malam hari.

 

“Kita berharap kerja Tim yang solid, sehingga dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 1×24 Jam”, Ujar Kasat.

 

Lanjut Kasat, saat anggota piket pos berjaga dan ada masyarakat yang mengalami kecelakaan maka anggota piket pos pelayanan terpadu yang pertama akan menolong dan membawa ke rumah sakit terdekat ataupun puskesmas yang dikawal langsung oleh anggota Satlantas Polres Bantaeng

 

“Anggota piket pos selalu siap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kehadiran polisi. Karena dalam piket pos tidak ada kata libur untuk pelayanan kepada masyarakat”, Terangnya.

Tags

Related Post