Dandim 1409/Gowa Menyambut Pangdam XIV/Hsn Dalam Rangka Peninjauan Masjid Nurul Hidayah

Redaksi

Gowa – Dandim 1409 Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo., S.Sos., M.I.Pol, menyambut Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, dalam rangka Peninjauan Masjid Nurul Hidayah, di dusun Bontomarannu Kel.Benteng Sombaopu Kec.Barombong Kab. Gowa. Rabu (02/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kababinminvetcaddam XIV/Hsn Kolonel Cba Arwan Asrib., SE., Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni, S.Sos., M.Si., Rekanan Bapak Pangdam Dr. Aqua Dwipayana., Camat Barombong Anwar Asru, S.Sos., Danramil 1409-05 Pallangga Kapten inf Basri., Kapolsek Barombong Iptu Muh. Ashar S. Sos, dan Letda Czi Rasyid beserta 14 Anggota Sipur 8/Smg serta Tamu undangan lainnya.

Pangdam XIV/Hsn Mayjend TNI Andi Muhammad, S.H., dalam sambutannya menyampaikan kita wajib bersyukur Kepada Allah Swt karna sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa hadir di mesjid ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

Dan juga saya ucapakan banyak trimakasih kepada masyarakat Bontomarannu yang mana telah menyempatkan diri hadir di tempat yang mulia ini, semoga masjid ini dapat dimanfa’atkan oleh seluruh masyarakat sekitar, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya.”ungkapnya.

Pangdam juga menuturkan, untuk mempercepat pembangunan Mesjid, saya berharap kepada masyarakat sekitar agar turut berpartisipasi membantu tenaga guna pembangunan masjid ini, dan mohon doa restunya mudah-mudahan saat Ramadhan Mesjid ini sudah dapat digunakan oleh masyarakat setempat.” tambahnya.

Setelah itu dilanjutkan sepatah kata dari Bapak Wakil bupati dan Bapak Dr. Aqua Dwipayana, yang mana Bapak Wakil Bupati dan Bapak Dr. Aqua Dwipayana atas pribadinya masing – masing turut membantu pembangunan masjid Nurul Hidayah Rp.50.000.000 Lima Puluh Juta Rupiah.

Di sela – sela kesempatan Dandim 1409 juga menyampaikan dukungan dan apresiasinya atas pembangunan Masjid Nurul Hidayah dan semoga dengan adanya Masjid ini nantinya dapat bermanfa’at bagi masyarakat sekitar,”ujarnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post