Bersama Bupati, Kapolres Sinjai Tinjau Lokasi Kebakaran dan Beri Bantuan

Rahmiwati

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dampingi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM mengecek langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan sejumlah kios barang campuran, warung, kios sayur mayur dan pasar ikan, dipasar Sentral, Kabupaten Sinjai. Kamis (3/2/2022).

 

Kedatangan Bupati Sinjai bersama Kapolres Sinjai untuk melihat secara langsung kondisi beberapa kios yang terbakar, dan para korban dan warga sekitar pasca kebakaran pasar tersebut.

 

Dalam kunjungannya, Bupati Sinjai Kapolres Sinjai menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa warga khususnya bagi para pedagang di Pasar Sentral.

 

Pada kegiatan tersebut, Bupati Sinjai bersama Kapolres Sinjai memberikan bantuan sembako kepada pedagang yang kios dagangannya terbakar sebagai bentuk rasa empati dari pemerintah dan keluarga besar Polres Sinjai.

 

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Kita yakin dan percaya bahwa ini cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, olehnya itu kita bersabar dalam ujian ini. Ucapnya.

 

“Akibat kebakaran sejumlah kios di Pasar sentral terbakar, kami bersama bapak Bupati Sinjai memberikan bantuan sembako untuk membantu kebutuhan pedagang,” Ujar Kapolres Sinjai.

 

Untuk diketahui sebelumnya bahwa sejumlah kios pemilik pedangan di Pasar sentral Kabupaten Sinjai hangus di lahap si jago merah, Rabu dini hari (2/2/2022).

 

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun barang pemilik toko sebagian besar tak mampu diselamatkan, karena api dengan cepat membesar dan meratakan puluhan toko pedagang.

Tags

Related Post