Jelang Sertijab,Kapolres Sinjai Dapat Penghargaan Dari Gerakan Sinjai Muda

Redaksi

Sinjai – Menjelang serah terima jabatan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali menerima penghargaan.

Kali ini, Dari Gerakan Sinjai Muda (GSM) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Nurhidayatullah B. Cottong bersama beberapa pengurus, bertempat diruang lobby pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Senin (07/02/22).

Pemberian penghargaan dari GSM merupakan apresiasi kepada Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondisif di Kabupaten Sinjai selama menjabat Kapolres di Bumi Panrita Kitta.

Ketua umum GSM Sinjai mengatakan bahwa kehadiran kami untuk memberikan penghargaan kepada Kapolres Sinjai atas performa dan kinerjanya dalam mengawal suksesi pemeliharaan keamanan di Kabupaten Sinjai selama 2 tahun terkahir,” Ujarnya.

Ketua umum GSM menilai dimasa kepemimpinan Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si Sinjai menjadi lebih sejuk karena kemahiran menjaga situasi dan kemitraan dengan pemerintah Kabupaten Sinjai. “Beliau mahir dalam berbagai aspek, termasuk menjaga harmonisasi dengan Pemerintah Daerah sebagai bagian dari Forkopimda tentunya,” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan menitip pesan kepada GSM agar menjadi organisasi anak muda yang mengawal dan menjadi mitra yang baik dengan siapapun.

Diketahui bahwa, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan.,S.Ik.,M.Si akan bertugas sebagai Kasubbagpers Bagsumda Rorenmin Bareskrim Polri.

Sedangkan Jabatan Kapolres Sinjai yang baru akan diemban oleh Akbp Rachmat Sumekar.,S.Ik.,M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bantaeng, Polda Sulsel. Ujarnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post