Dandim 1409/Gowa Hadiri Pisah Sambut Pangdivif 3 Kostrad

Redaksi

Gowa – Dandim 1409 Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S. Sos., M.I.Pol, menghadiri Pisah Sambut Pangdivif 3 Kostrad dari Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, kepada Brigjen TNI Dwi Darmadi, S. Sos., M.I.P, di Madivif 3 Kostrad Desa Sokkolia Kec. Bontomarannu Kab. Gowa,Kamis (10/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubenur Sulbar Ali Baal Masdar., Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Refrizal., Kabinda Sulsel Brigjen TNI Surjadmodjo, SH., Irdivif 3/Kostrad Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M., Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi., Mewakili Plt. Gubenur Sulsel Drs. Mujiono Kasatpol PP Prov. Sulsel., Wadan Rindam XIV/Hsn Kolonel Inf Mahfud., Kadis Ops Lanud Hnd Kolonel PNB Agus Rohimat., serta para tamu undangan lainnya.

Brigjen TNI Dwi Darmadi selaku Pangdivif 3 Kostrad yang baru dalam sambutannya menyampaikan meminta bimbingan dan bantuan kepada semua pihak dalam pelaksanaan tugas kedepan dan apabila nanti dalam melaksanakan tugas ada prajurit yang melakuan pelanggaran silahkan melapor, kami siap melayani 1×24 jam.

Pangdivif baru juga mengucapakan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsihnya pada satuan semoga sukses dan sehat selalu ditempat tugas yang baru dan terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan bila ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan.”tegasnya.

Secara terpisah Pejabat lama Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. beserta Isteri secara Virtual juga menyampaikan Permohonan maaf karna tidak bisa hadir secara langsung karena ada sesuatu hal sehingga dilaksanakan secara Vicon.

Pada prinsipnya semua satuan sama, selama kami di Madivif 3 Kostrad, kami utamakan pada pembangunan SDM, Sarana Prasarana yang dapat membangun karakter sehingga satuan siap dalam melaksanakan tugas ops dan tempur.

Terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya selama kami berdinas di Madivif 3 Kostrad sehingga semua dapat berjalan lancar.”pesannya.

Di sela – sela kesempatan Dandim 1409 juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru Pangdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi semoga di tempat yang baru ini Allah Swt memberikan keselamatan dan kesuksesan serta kelancaran dalam melakasanakan tugas kedepanya.

Dan kepada pejabat lama Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo saya ucapkan selamat jalan semoga Allah Swt selalu membeberikan keselamatan dan kesehatan serta kesuksesan di tempat tugas yang baru nantinya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post