Sat Lantas Polres Bantaeng Bagi Makanan di Jum’at Berkahdi

Rahmiwati

BANTAENG – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng IPDA Jaury selaku KBO Sat Lantas Polres Bantaeng bersama Kanit Kamsel BRIPKA Ismail berbagi makanan gratis kepada warga dan pengendara yang sedang melintas di sepanjang jalan poros Bantaeng – Bulukumba. Jumat (11/02/2022).

 

Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,S.H mengatakan bahwa, kegiatan Jum’at Berkah ini adalah kegiatan berbagi makanan kepada warga dengan maksud dan tujuan menyampaikan pesan bahwa POLRI selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli dengan sesama.

 

“Kegiatan Jumat Berkah ini diharapkan dapat berlangsung secara terus menerus sehingga kedepannya akan banyak masyarakat yang terbantu, sehingga kehadiran Polisi Lalu Lintas dirasakan oleh masyarakat”, Harap Kasat.

 

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Lalu Lintas Polres Bantaeng juga terus memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19 dengan pola hidup sehat minimal Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Tags

Related Post