Kapolsek Tompobulu Maros Pantau langsung giat Vaksinasi di Mesjid Al-Asri Tompobulu

Redaksi

MAROS — Guna memenuhi percepatan pencapaian target vaksin, Kapolsek Tompobulu Polres Maros AKP Sunardi SH MH, melakukan pemantauan langsung kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Mesjid Al Asri Dusun Batulotong Desa Pucak Kec Tompobulu Kab Maros. Rabu (16/02/22).

Puskesmas Tompobulu telah melakukan kegiatan vaksinasi setiap hari di wilayah Kecamatan Tompobulu baik itu masyarakat dan pelajar guna mempercepat pencapaian vaksinasi masyarakat hingga dosis 2 demi mensukseskan program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kec Tompobulu Kabupaten Maros.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dalam upaya percepatan vaksinasi guna mencapai Herd Immunity atau kekebalan kelompok khususnya pada kegiatan masyarakat yang mulai berkumpul,” ujar Kapolsek Tompobulu AKP Sunardi SH, MH.

Diharapkan masyarakat wilayah Kecamatan Tompobulu bisa mengikuti vaksinasi sesuai jadwal yang telah dijadwalkan oleh Puskesmas Tompobulu di setiap Desa karena kami telah jadwalkan pelaksanaan vaksinasi keliling di desa desa, guna memenuhi kebutuhan masyarakat Tompobulu, jelas dr. Rita Widiastuti selaku Kepala Puskesmas Tompobulu

Masyarakat diharapkan jangan sampai percaya berita bohong atau hoax yang tidak jelas sumbernya terkait vaksinasi dan diharapkan masyarakat bisa divaksinasi semua hingga vaksisn dosis 2 karena dengan telah divaksin semua hingga dosin 2 akan mewujudkan Herd Immunity juga menumbuhkan perekonomian,” imbauan Kapolsek Tompobulu.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post