Gencarkan Vaksinasi,Polres Gowa Turunkan Mobil Penyuluhan beri Himbauan

Redaksi

GOWA — Ditengah kegiatan Vaksinasi serentak yang digelar sejak pagi tadi Personil Sat Binmas Polres Gowa dengan menggunakan mobil penyuluhan memberikan himbauan kepada warga yang berada disepanjang jalan poros Takalar pada Kamis, (17/02/2022) pukul 11.00 Wita.

Dengan seruan melalui pengeras suara pada sarana kendaraan, berbagai pesan dan himbauan disampaikan baik dalam hal mengajak mengikuti vaksinasi hingga pentingnya penggunaan masker sesuai harapan Presiden Republik Indonesia saat vicon percepatan vaksianasi yang dilakukan secara serentak di Indonesia yang digelar di Lokasi gerai vaksinasi Polres Gowa Kecamatan Pallangga.

Diharapkan melalui pesan-pesan yang di sampaikan Polisi dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingya mengikuti vaksinasi untuk membentuk herd immunity dalam mencegah penyebaran covid-19 terkhusus bahaya varian baru omicron.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan, ” saya mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan personil Sat Binmas dalam memberikan himbauan dan edukasi ini dan berharap mobil penyuluhan yang dimiliki dapat dimaksimalkan penggunaannya dalam mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa.” ujar AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post