TNI bersama Warga Kerja Bakti Menimbun Jalan yang berlubang

Gowa – Demi keamanan semua warga masyarakat khususnya pengguna jalan umum,Babinsa Kel. Mawang Koramil 1409-01/Sombaopu Sertu Rahmat bersama warga masyarakat Kel.Mawang melaksanakan kerja bakti menimbun

Redaksi

Gowa – Demi keamanan semua warga masyarakat khususnya pengguna jalan umum,Babinsa Kel. Mawang Koramil 1409-01/Sombaopu Sertu Rahmat bersama warga masyarakat Kel.Mawang melaksanakan kerja bakti menimbun jalan sepanjang 20 Meter yang berlubang atau rusak dikarenakan terkikisnya air hujan di Jl. Poros Malino (depan Kantor Diklat PLN) Kel. Mawang Kec. Somba Opu Kab. Gowa. Minggu (20/02/2022).

Sertu Rahmat selaku Babinsa Kel.Mawang Koramil 1409-01/Sombaopu, menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, khususnya warga di Kelurahan Mawang dan sekitarnya untuk melaksanakan kerja bakti, semua ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap akses jalan dan keamanan pengguna jalan.

Harapanya dengan kegiatan ini dapat menahan kerusakan secara terus menerus dari banyaknya jalan yang rusak dan berlubang akibat terkikis air hujan, dengan tujuan kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk menjaga keamanan pengendara maupun pengguna jalan lainnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya terutama jalan umum. Semoga dengan kerja bakti ini dapat menjalin kerjasama yang baik ,” pungkasnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post