Kasat Lantas Polres Bantaeng ajak Petugas Dishub dan Sopir Pick UP untuk Vaksin

BANTAENG – Untuk meningkatkan jumlah peserta vaksinasi covid-19 diwilayah Bantaeng, Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengajak petugas Dinas Perhubungan dan Sopir Pick Up untuk melakukan vaksin. Kamis (24/02/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan di Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng sebagai bagian dari kepedulian Sat Lantas Polres Bantaeng dalam mendukung percepatan vaksinasi di daerah kabupaten Bantaeng.

Kasat Lantas Berharap kegiatan vaksin ini dapat meningkatkan kesadaran para petugas dishub dan supir pick up yang belum melakukan vaksin agar dapat segera menyelesaikan proses vaksinasinya untuk membentuk kekebalan tubuh serta mencegah covid-19.

“Hari ini kami mengajak kepada petugas dishub dan supir pick up agar segera vaksin bagi yang belum vaksin. Karena petugas Dishub¬† sering bersentuhan langsung dengan para pengendara dalam melaksanakan tugas. Sama halnya sopir pick up yang beraktifitas dengan mengantar barang dan mengambil barang keluar daerah kepada masyarakat”, Kata Kasat.

Check Also

Pada Arus Balik Lebaran, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap Melakukan Penerangan Keliling

  SIDRAP – Hari ke sebelas (ke-11) Operasi Ketupat 2024, Unit Kamsel Sat Lantas Polres …