Vaksinasi Booster untuk Personel Polres Bone,Kapolres : Anggota Polri Wajib Divaksin

Redaksi

BONE — Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. meminta kepada seluruh Personel Polres Bone dan Polsek jajaran untuk memaksimalkan akselerasi percepatan vaksinasi booster atau dosis ketiga bagi masyarakat dan lebih khusus lagi bagi anggota Polri itu sendiri dan sekaligus sebagai pelayan langsung masyarakat.

Hal ini disampaikan Ardyansyah saat memimpin apel pagi personel Polres Bone dan meninjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi untuk seluruh personel Polri di aula terbuka Mapolres Bone. Kamis 24/02/2022.

“pada kesempatan ini kembali saya ingatkan kepada seluruh personel untuk sama-sama melaksanakan vaksin booster ketiga, sebagai abdi Negara yang taat wajib untuk divaksin setelah mengikuti screening,” tegas Kapolres

Diketahui bersama, dalam Surat Edaran bernomor SR.02.06/II/1123/2022, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sudah menyatakan waktu pelaksanaan vaksinasi booster sudah bisa dilakukan dalam waktu tiga bulan setelah mendapatkan vaksinasi kedua bagi kelompok lanjut usia.

Pelaksanaan vaksinasi untuk Polres Bone berjalan tertib dan diikuti oleh seluruh personel jajaran, termasuk Kapolres Bone juga ambil bagian sebagai peserta vaksin dengan Tim Vaksinasi Kedokteran Kepolisian Klinik Madising dan dibantu oleh Bintara Remaja (BAJA) Polda Sulsel.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post