Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Personil Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Gelar Patroli Biru

Redaksi

Sinjai Borong – Regu jaga Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai yang di pimpin oleh Ka jaga Regu II Beipka Kahar melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Sinjai Borong. Rabu (01/03/2022) pukul 21.45 wita.

Kegiatan Patroli Biru guna menjaga Kamtibmas pada Malam hari dan menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menerapakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan 5M.

Selain itu anggota Polsek Sinjai Borong melaksanakan tugas patroli biru guna mengantisipasi terjadinya Pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Adapun Sasaran Dalam patroli tersebut yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sinjai Borong yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital yang berada di kecamatan Sinjai Borong.

Sementara Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito SH menjelaskan bahwa patroli biru yang di laksanakan oleh anggota Polsek Sinjai Borong sudah menjadi rutinitas yang di laksanakan setiap  hari dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya pada malam hari.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post