Kapolres Takalar ikuti Rapim Polri Tahun 2022 Secara Virtual

Redaksi

Takalar  – Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Gotam Hidayat S.IK., M.Si, mengikuti Rapat Pimpinan atau Rapim Polri Tahun 2022 yang digelar secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Aula 99 Mapolres Takalar, Rabu (02/03/2022).

Dalam Rapim Polri tersebut juga dihadiri para pejabat utama Mabes Polri yang dipusatkan di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan.

Saat mengikuti Rapim Polri secara Virtual, Kapolres Takalar juga didampingi oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H., para Kabag, Kasat, Kapolsek serta perwakilan perwira Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si  saat dikonfirmasi mengatakan,  “Rapim tahun ini mengangkat tema “POLRI YANG PRESISI DALAM PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL, SERTA MENGAMANKAN AGENDA PEMERINTAH GUNA MENYUKSESKAN PEMBANGUNAN NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU”, ujarnya.

Rapim Polri diawali dengan sambutan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang berkesempatan menyampaikan arahan dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. ,kepada para pimpinan Polda diseluruh Indonesia.

“Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya untuk menjalankan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penerapan disiplin nasional, dengan menanamkan nilai-nilai yang ada di dalam Tribrata, Catur Prasetya serta aturan lain yang mengikat dalam kode etik dan disiplin Polri”, jelas Kapolres AKBP Gotam.

Lanjut Gotam Hidayat menjelaskan, Kapolri juga menggambarkan terkait gambaran kondisi global dan upaya pemulihan ekonomi nasional sembari menegaskan kembali arti disiplin bagi aparat Polri.

“Terkait Hal tersebut, Kapolri meminta kepada seluruh personel Polri dijajarannya, agar dapat menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Sehingga, kedisplinan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat,” tambah Gotam.

“Selain itu, Kapolri juga menegaskan kepada seluruh anggota Polri agar tidak terlibat didalam urusan demokrasi politik ,” tandas orang nomer satu di jajaran Polres Takalar tersebut.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam arahannya tersebut, Kapolri juga menyampaikan apresiasi dari Presiden dalam hal, penanganan bencana, penanganan Pandemi Covid-19, hingga percepatan Vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia.

“Apresiasi dan ucapan terima-kasih kepada seluruh jajaran Polri atas kesungguhan dalam menjalankan tanggung jawabnya, termasuk dalam tugas-tugas kemanusiaan seperti percepatan penanganan covid-19 melalui akselerasi vaksinasi,” tutup Kapolres.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penyebaran Virys Covid-19.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post