Sat Lantas Polres Bone Bagikan Ratusan Masker dan Stiker 

BONE — Hari kedua pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022, Personel Satlantas Polres Bone, bak aktivis peduli kemanusiaan, menggelar pembagian masker ke ratusan pengendara yang melintasi area operasi.

Kasatlantas Polres Bone AKP Mustari SH, membenarkan, jika hari kedua, Rabu (2/3/22), pelaksanaan Operasi Mandiri Keselamatan 2022 melaksanakan pembagian masker gratis di empat titik sebanyak 280 lembar.

Lokasi operasi yang dimaksudkan adalah Jalan Ahmad Yani , Jalan Besse kajuara, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Vetran Kota Watampone.

Penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes), menjadi salahsatu agenda operasi yang serentak dilaksanakan di jajaran kepolisian,” ucap Kasatlantas Polres Bone.

Pembagian Masker secara cuma-cuma diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya, sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan Covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan pada tempat rawan kerumunan dan tempat tempat lainnya.

Selain itu, kata Mustari, personel juga melakukan pemasangan Stiker sebanyak 92 lembar kepada pengendaran sepeda motor dan mobil yang melintas.

Kamipun melakukan Pengecekan Identitas dan surat- Surat Pengendara, serta peneguran terhadap pengendara roda empat yang tidak menggunakan seftybelt dan pengendaran roda dua yang tidak MengKlik Helm,” pungkasnya.

Check Also

Pada Arus Balik Lebaran, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap Melakukan Penerangan Keliling

  SIDRAP – Hari ke sebelas (ke-11) Operasi Ketupat 2024, Unit Kamsel Sat Lantas Polres …