Jelang Pilkades,Personel Piket Mako Polsek Tellulimpoe Rutin Patroli Blue Light

Redaksi

SINJAI — Tellulimpoe Antisipasi gangguan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dalam upaya mewujudkankamtibmas yang aman dan kondusif.

Personil piket Mako Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai regu tiga Aipda Sunardi bersama Bripka Kamsa melaksanakan giat patroli biru (blue light) malam hari Sabtu (05/03/2022).

Patroli biru tersebut menggunakan kendaraan patroli roda 4 sambil edukasi masyarakat yang masih nongkron dipinggir jalan agar segera pulang ke rumah masing-masing untuk istirahat.

Regu tiga piket mako Poksek Tellulimpoe Aipda Sumardi bersama Bripka Kamsa melaksanakan patroli biru dengan route star mako Polsek Tellulimpoe Kel. Mannanti – Desa Tellulimpoe – Desa Sukamaju – Desa Bua – Desa Pattongko ,Desa Era baru dan kembali ke mako situasi aman.

Mengingat situasi saat ini dalam tahapan Pilkades dan berdasarkan pengalaman periode sebelumnya gangguan keamanan dan kriminalitas akan semakin meningkat seperti aksi curnak dan konflik antar warga, oleh karena itu untuk mencegah dan meminimalisir kejadian tersebut dituntut kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat khusus di malam hari pada jam yang rawan terjadi gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, SE mengarahkan kepada setiap jaga mako kegiatan patroli biru rutin dilaksanakan agar kejahatan keriminalitas niat dan kesempatan dapat ditiadakan dengan giat Patroli Biru (Blue Light) pada malam hari.

Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli biru merupakan wujud nyata upaya Polri dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Tellulimpoe,” tegas Kapolsek.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post