Hari ke-9 Ops,Kasat Lantas Polres Bantaeng Bagi Brosur dan Edukasi ke Pengendara

Rahmiwati

BANTAENG – Hari ke sembilan (ke-9) Operasi Keselamatan 2022, Personel Satlantas Polres Bantaeng yang dipimpin Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH membagikan brosur dan memberikan edukasi tertib lalu lintas kepada pengendara. Rabu pagi (09/03/2022).

 

Kasat Lantas Polres Bantaeng mengatakan bahwa, pembagian brosur dan edukasi kepada pengendara bertujuan agar pengendara dapat mengerti perihal tertib lalu lintas dan 7 poin Pelanggaran Prioritas yang menjadi sasaran di operasi keselamatan kali ini.

 

“Operasi Keselamatan 2022 berlangsung 1 maret sampai 14 meret. Jadi, ketika kami menemukan pengendara yang melanggar 7 pelanggaran prioritas maka kami akan melakukan penindakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas sesuai amanat Undang – Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” katanya.

 

Kasat Lantas Polres Bantaeng berharap, dengan adanya operasi keselamatan 2022, Para Pengendara bisa sadar dan lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan.

 

“Semoga operasi Keselamatan bisa berhasil dan memberikan Para Pengendara pengetahuan keselamatan saat berkendara. Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tags

Related Post