Polisi  

Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1443H/2022 M

Makassar – Dispen Kormar (Makassar). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M Keluarga Besar Lantamal VI di Gedung Hasanuddin Lantamal VI , Rabu (09/03/2022).

 

Mengambil tema “Hikmah Isra Mi’raj Dalam Kehidupan Prajurit TNI” dengan penceramah DR. H. Abd. Rahman Qayyum, S.H., M.A. dihadiri oleh Komandan Lantamal VI Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Para Asisten Danlantamal VI dan seluruh prajurit di jajaran Lantamal VI.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. S.E., M.M. yang pertama berbunyi “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL”.

 

Dalam kesempatan ini Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Alex Zulkarnain menyampaikan Peringatan Isra’ Mi’raj ini merupakan pembinaan mental bagi prajurit serta untuk mengajak dan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT. Tidak hanya itu, momen ini merupakan waktu yang tepat untuk memacu dan meningkatkan kualitas diri dengan mendahulukan peningkatan moral serta pengabdian kepada bangsa dan negara.

 

Seluruh rangkaian kegiatan dilakasanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.