Jelang Pilkades, Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Terus Tingkatkan Patroli Blue Light

Rahmiwati

Tellulimpoe – Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tellulimpoe menjelang pemilihan kepala desa serentak, personil Polsek Tellulimpoe terus menggelar patroli biru (Blue light) dimalam hari dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4, Rabu (09/03/22).

 

Dalam giatnya personil piket mako Regu 1 (satu) yang dipimpin oleh Kajaga Aiptu Sahiruddin menggelar patroli biru bersama 2 orang anggotanya yakni Bripka Muh. Yusuf dan Briptu Syirwan mereka menyasar dan menyambangi beberapa rumah kediaman calon kepala desa di Kec. Tellulimpoe yang terlihat banyak warga berkumpul, hal itu untuk memastikan aktivitas masyarakat sekaligus dilokasi tersebut memastikan situasi Kamtibmas aman.

 

Selain rumah kepala desa, personil patroli juga menyambangi beberapa lokasi tempat dimana terdapat kelompok anak muda yang masih nongkrong dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yakni menegaskan kepada mereka untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba/obat-obat terarang yang dapat menghilangkan kesadaran sehingga dapat memicu terjadinya tindakan kriminalitas.

 

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, SE menuturkan bahwa selama menjelang pemilihan kepala desa kami personil Polsek Tellulimpoe terus berupaya memantau perkembangan situasi Kamtibmas melalui kegiatan patroli blue light pada malam hari karena dimana pada malam hari banyak warga berkumpul dikediaman rumah calon kades atau ditempat keramaian lainnya sehingga potensi kerawanan Kamtibmas meningkat, ungkap Kapolsek.

Tags

Related Post