Danyonmarhanlan VI Makassar Ikuti Rapat Koordinasi Khusus Kota Makassar 2022

Redaksi

Makassar — Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Alex Zulkarnain mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Kota Makassar 2022 yang bertempat di Hotel Sheraton Jl. Andi Jemma Kota Makassar Prov. Sulsel. Selasa (15/03/2022).

Acara yang dihadiri langsung oleh Walikota Makassar Bapak Ir. Moh Ramdhan Pomanto beserta Wakil walikota Makassar Ibu Fatmawati Rusdi serta pejabat Forkopimda Kota Makassar, diantaranya Kapolrestabes Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Dansat Brimob, Dandimtabes 1408/BS, Kapolres Pelabuhan, Pas Lidpamfik Denpom XIV/4, Kajari Kota Makassar dan Para Kepala Dinas Dan Unsur SKPD Sekota Makassar.

Rakornas kali ini berlangsung dengan 4 (empat) sesi yang mengambil tema Menuju Kota Metaverse (MAKAVERSE).

Walikota Makassar menyampaikan bahwa keunggulan masa depan adalah kecepatan dan adaptasi, Kota Metaverse adalah loncatan kecepatan dan adaptasi Kota Makassar menuju Kota Dunia yang Sombere dan Smart dengan keunggulan masa depan.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai dengan perintah harian KSAL Laksamana TNI Yudo Margono tentang jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post