Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Jalasenastri Yonmarhanlan VI Makassar Gelar Ceramah Agama

Rahmiwati

Makassar – Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Fitria Alex Zulkarnain menggelar pertemuan rutin dengan anggota Jalasenastri Yonmarhanlan VI Makassar di lantai kaca Mako Batalyon Jalan Yos Sudarso No.308, Ujung Tanah, Kota Makassar. Kamis (17/03/2022).

 

Acara yang diawali dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Jalasenastri kemudian dilanjutkan dengan acara Tausiah Agama yang dibawakan oleh Bapak Ustadz Ikhsan Firdaus, S.Pdi dengan mengambil tema “Persiapan Menjelang Bulan Suci Ramadhan”.

 

Kegiatan ceramah agama ini juga sesuai dengan perintah harian KSAL Laksamana TNI Yudo Margono yang berbunyi “Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai sapta marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI dan Trisila TNI-AL”.

 

Dalam sambutannya, Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Fitria Alex Zulkarnain mengatakan bahwa selain untuk mempererat hubungan Silaturahmi dengan anggota Jalasenastri Ranting C Yonmarhanlan VI Makassar, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mendengarkan Tauziah tentang persiapan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim di belahan dunia, bulan yang memiliki banyak kemuliaan karena Allah S.W.T telah mengistimewakannya dari bulan-bulan yang lainnya.

 

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab bersama Ibu-ibu anggota Jalasenastri dilanjutkan dengan foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Tags

Related Post