Kapolres Sinjai Beri Apresiasi Masyarakat Pilkades 2022 Berjalan Aman dan Lancar

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik, M.Si memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak, Kamis (17/3/2022), berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Sinjai menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, dan berterimakasih kepada personelnya, TNI, Pemerintah Daerah, panitia pilkades, pasangan calon, tim sukses, tokoh masyarakat, termasuk juga media massa yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pilkades diwilayah Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih telah berperan aktif menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkades terlebih penerapan protokol kesehatan, mulai dari tahap pencoblosan hingga proses penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar, Ucapnya.

“Situasi selama pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak diwilayah Kabupaten Sinjai secara umum berlangsung aman dan kondusif” Kata Kapolres Sinjai, Jum’at (18/3).

Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si juga menyampaikan pesan supaya pasangan calon, tim sukses serta pendukung dan simpatisan agar menerima hasil pilkades karena semua proses telah dilalui secara demokratis. Pesannya.

“Ke depan, saya berharap agar semua pihak dapat bersinergi bersama-sama membangun daerah Sinjai, serta kepada pasangan calon yang terpilih agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya,” pintanya.

Untuk diketahui pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Sinjai yang di laksanakan pada 54 Desa yang tersebar di delapan Kecamatan dapat terlaksana dengan baik.

Check Also

Polres Sinjai Kembali Gelar Apel Siaga Libur Idul Fitri,Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  Sinjai – Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas selama libur panjang Hari Raya …