Vaksinasi Massal Oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Bekerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Gowa

Redaksi

Gowa – Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol, menghadiri Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 oleh Panguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia di Istana Tamalate Balla Lompoa, di Pelataran Museum Balla Lompoa Jl. K.H. Wahid Hasyim Kel. Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad, SH., Kabinda Sul-sel Brigjend TNI Dwi Suratmodjo, M. SH., Kajati Sul-sel Raden Febriytriyanto., SH. M.H., Bupati Gowa DR. Adnan Purichta IYL., SH.MH., Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni, S. Sos., M.Si., Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin Palungan, SIK., MH., Kajari Gowa Yeni Andriani, SH., MH., Bpk Raymond Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan mewakili Ketua Panitia Munas PSMTI VII/Korwil PSMTI Indonesia Timur dan Peserta Vaksinasi kurang lebih 2000 Orang.

DR. Adnan Purichta IYL., SH.MH., selaku Bupati Gowa dalam sambutannya menyampaikan Kabupate Gowa merupakan Kabupaten penyangga kota makassar yang berbatasan 9 kabupaten di Sulawesi Selatan. Dalam menyelesaikan masalah kita tidak bisa sendirian namun perlu adanya Kolaborasi dengan semua instansi yang terkait. Kegiatan ini merupakan Cita cita pemerintah pusat guna mengurangi resiko penyebaran Covid – 19,”jelasnya.

Secara terpisah Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad, SH,dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Gowa bersama Kodim 1409/Gowa yang ikut terlibat sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Terutama buat PSMTI yang sangat antusias membantu masyarakat dan pemerintah daerah untuk membantu masyarakat kabupaten Gowa untuk selalu sehat dan terhindar dari Penyebaran Covid 19.

Harapan saya Kepada PSMTI bukan hanya Di wilayah Kabupaten Gowa yang dilaksnakan kegiatan ini tapi juga diwilayah lain di sulawesi selatan,”tegasnya.

Di sela – sela kesempatan Dandim 1409 juga menyampaikan ucapan banyak trimakasih kepada pihak terkait yang telah menyukseskan kegiatan ini, kami dari pihak Kodim 1409 sangat mendukung dan mengapresiasi dengan terselenggaranya Vaksinasi Covid 19 mudah mudahan dengan terselenggaranya Vaksinasi masal ini dapat mencegah Penyebaran Covid-19,”terangnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post