Upacara Penyambutan Personil Yonmarhanlan VI Purna Satgas Luar Negeri

Redaksi

MAKASSAR —  Segenap Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar melaksanakan Upacara penyambutan Personil Satgas Luar Negeri Kopda Marinir Iswandi yang selesai melaksanakan Satgas Perdamaian Dunia UNIFIL XXIII-O LEBANON di depan Mako Yonmarhanlan VI Makassar, Jl. Yos Sudarso No.308 Ujung Tanah, Kota Makassar,Senin (21/03/2022).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Makassar Mayor Marinir Alex Zulkarnain, didampingi Wadan Yonmarhanlan VI serta seluruh perwira staf, Danki dan segenap prajurit Yonmarhanlan VI Makassar.

Dalam amanatnya Komandan Yonmarhanlan VI Makasar mengatakan “Selamat datang dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kopda Mar Iswandi yang telah melaksanakan tugas dan kembali tiba di tanah air dengan selamat, jadikan pengalaman tugas ini sebagai kebanggaan keluarga dan jadikan motivasi serta semangat kepada prajurit lainnya untuk terus menjadikan nama satuan agar lebih baik”.

“Segera sesuaikan dan beradaptasi kembali di lingkungan Yonmarhanlan VI untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan yang semakin komplek.,” tambahnya.

Kegiatan ini juga merupakan aplikasi Perintah Harian KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang ketujuh “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI-AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Pelaksanaan berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat sesuai anjuran pemerintah.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post