Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa  Gelar Bakti Sosial di Panti Jompo dan Panti Asuhan wilayah Gowa

Redaksi

Gowa – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa Ny. Nuni Prasetyo memimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial dan Anjang sana dalam rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2022, di beberapa Panti Jompo dan Panti Asuhan wilayah Kabupaten Gowa,Jum’at (25/03/2022).

Kegiatan bakti sosial berbagi bingkisan berupa sembako dan tali asih yang digelar dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 kali ini merupakan wujud dari kepedulian Persit terhadap Para Penghuni Yayasan Al-Amin Gowa “Panti Asuhan Babul Jannah” Dusun Manyampa Desa Bontoala Kabupaten Gowa.

Dan juga Pemberian bingkisan Sembako bagi Warga Masyarakat Pengguna Jalan di Sepanjang Route yang dilalui dari Jl. Poros Malino Kec. Bontomarannu dan Jl. Poros Gowa Takalar Kec. Pallangga dengan sasaran para Tukang Becak Motor (Bentor).

Disela sela pelaksanaan berbagi, Ibu Nuni Prasetyo menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Persit KCK Dim 1409 ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial anggota Persit terhadap warga masyarakat dan penghuni Yayasan ditengah situasi Covid 19 saat ini, dan semoga dengan bantuan ini dapat lebih bermanfa’at dan meringankan beban warga masyarakat dan penghuni Yayasan,”jelasnya.

Kegiatan Bakti Sosial dan Anjang sana tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-76 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2022 yang puncak kegiatannya pada hari Selasa tanggal 05 April 2022 di Aula Makodim 1409/Gowa,”tambah Ibu Nuni.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post