Kapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan,ini Arahannya !

Redaksi

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar,S.Ik., M.Si pagi ini kembali pimpin apel jam pimpinan, Senin (28/3/2022) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai kembali mengajak kepada seluruh personelnya untuk mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT utamanya nikmat kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini. Ucapnya.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif, “Kemarin kita telah mengamankan PSU (pemilihan suara ulang) diTPS satu Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan dan berlangsung aman terkendali, Kita tetap pantau dan laksanakan patroli ke daerah tersebut. Ucapnya.

“Kita imbau masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, Dan pemenang agar tidak terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangan Pilkades. Serta tetap menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Sinjai. “Calon yang kalah jika tidak menerima agar menempuh jalur sesuai ketentuan yang berlaku. Imbuhnya.

“Saya harap kepada pihak yang berkompetisi, untuk tidak merayakan secara berlebihan. Karena intinya, ini adalah pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Sinjai, dimana tujuannya Sinjai menjadi lebih maju kedepannya,” Ujarnya.

“Mengenai masalah Covid-19, kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan ingatkan serta ajak masyarakat untuk vaksinasi demi kebaikan kita semua. Ujar Kapolres Sinjai.

“Menyangkut capaian vaksinasi, penekanan pimpinan agar vaksinasi ditingkatkan, Olehnya itu terus kita gelorakan, ajak keluarga dan masyarakat sukseskan vaksinasi yakinkan demi kebaikan kita bersama, dan vaksin halal dan aman. “Untuk itu, diharapkan seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19′. Tambahnya.

“Kita jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin. Harapnya.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan, dan jangan lupa untuk selalu berdoa untuk perlindungan kepada Allah SWT. Dan tingkatkan ibadah, serta yang sudah baik agar dipertahankan dan belum agar segera berubah.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post