Menuju Kawasan Sekolah Berkeselamatan,SMP Negeri 1 Gowa Siap Jadi Percontohan

Redaksi

GOWA — Memiliki pemahaman tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas harus dimulai sejak dini, dan juga melibatkan lembaga pendidikan. Untuk itu maka Satlantas Polres Gowa bekerjasama dengan SMP Negeri 1 Sungguminasa melaksanakanan Peninjauan Sekolah Berkeselamatan.

Sebagai tindak lanjut dari program itu maka Satlantas Polres Gowa akan meninjau sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Gowa.

Kegiatan perdana peninjauan sekolah berkeselamatan ini diawali dengan bersilaturahmi ke SMP Negeri 1 Sungguminasa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa Akp Rusdi Yunus, SH didampingi oleh Kanit Kamsel Iptu Mustafa Asis, SH pada selasa (29/3).

Silaturrahmi kali ini bertujuan untuk meninjau secara langsung di lapangan sebagai persiapan desain pengaturan lalu lintas di kawasan sekolah, selain itu juga untuk berdiskusi dengan guru-guru berkaitan dengan pembahasan secara tehnis kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kasat Lantas Polres Gowa Akp Rusdi Yunus,SH mengatakan dengan hadirnya Satlantas Polres Gowa disekolah sekolah, diharapkan mampu memberikan edukasi tentang berkeselamatan berlalu lintas.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sungguminasa mengapresiasi dan menyambut baik program ini, ia menuturkan “Saya bersyukur bahwa SMP Negeri 1 Sungguminasa ditunjuk oleh Kepolisian Resor Gowa sebagai percontohan kawasan sekolah berkeselamatan.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post