Polsek Pattallassang Gelar Patroli Biru dan Edukasi Taat Prokes

Takalar  — Malam hari merupakan waktu masyarakat untuk beristirahat dengan lelap tanpa harus ada gangguan keamanan yang dapat mencederai siskamtibmas yang sudah kondusif di wilayah Hukum

Redaksi

Takalar   Malam hari merupakan waktu masyarakat untuk beristirahat dengan lelap tanpa harus ada gangguan keamanan yang dapat mencederai siskamtibmas yang sudah kondusif di wilayah Hukum Polsek Pattallassang khususnya untuk mencegah terjadinya tindak pidana

Personil piket Polsek Pattallassang yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Zulkifli Salam melaksanakan patroli ditempat-tempat keramaian dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar, Rabu malam 30/03/2022.

Selain melaksanakan Patroli Blue light pada malam hari personil Polsek Pattallassang juga melaksanakan Operasi Yustisi bagi para anak-anak muda yang sedang nongkrong di Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali Takalar yang tidak memakai masker dan menyampaikan agar setiap keluar rumah harus menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin petugas piket di Polsek Pattalassang setiap malam untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan laka lantas di wilayah hukumnya dan agar masyarakat dapat tertidur dengan nyenyak tanpa ada gangguan keamananan agar esok harinya dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko mengatakan kegiatan Patroli Blue Light yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pattallassang tetap kondusif, sekaligus mengajak warga agar mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post