Personel Satlantas Polres Pangkep Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Pasar

PANGKEP – Sebelum memasuki bulan ramadhan, personel Satuan Lalu Lintas Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar yang berapa di Mappasaile, Kec. Pangkajene. Sabtu (02/04/2022).

 

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lakukan personel mengingat hari ini hari terakhir pasar sebelum masuk ramadhan sehingga pengunjung pasar sangat ramai.

 

“Personel melakukan pengamanan di pasar untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan penjambretan, mengingat pasar kali ini begitu ramai di kunjungi warga untuk berbelanja bahan-bahan pokok sebelum masuk ramadhan”, Ujar Kasat.

 

Lanjut Kasat, selain pengamanan, personel Satlantas Polres Pangkep juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan akibat banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan di bahu jalan sehingga mengakibatkan laju kendaraan sedikit melambat dan sedikit menumpuk.

Check Also

Pada Arus Balik Lebaran, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap Melakukan Penerangan Keliling

  SIDRAP – Hari ke sebelas (ke-11) Operasi Ketupat 2024, Unit Kamsel Sat Lantas Polres …