Salut, Personel Polwan Polres Gowa Juga Ikut Malaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

Gowa – Sejak dihari pertama Bulan Suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M, Personel Polisi Wanita Polres Gowa juga terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Sholat Isya dan Tarawih.

 

Seperti terlihat Personel Polwan Polres Gowa bersama Polisi Laki-laki (Polki) disebar di masjid-masjid yang ada di wilayah Sungguminasa, Kabupaten Gowa, pada Senin (4/4) malam.

 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personel Polwan dan Polki Polres Gowa dalam rangka memberikan keamanan bagi jama’ah tarawih saat melaksanakan ibadah sholat isya dan tarawih.

 

“Selain Melakukan Pengamanan, Personel Polwan Polres Gowa juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat tarawih seperti pematuhan protokol kesehatan saat beribadah dan mengantisipasi guantibmas di wilayah hukum Polres Gowa,” ujar Kapolres Gowa.

 

Kapolres juga Menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas selama bulan ramadhan.

 

“Semoga dengan dilaksanakan pengamanan tersebut dapat menambah kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah,” pesannya.

 

Selain itu Personel yang terlibat dalam pengamanan agar menyampaikan Kepada masyarakat bagi pengguna sepeda motor agar menambahkan kunci ganda dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadi pencurian sepeda motor saa melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Check Also

Polres Sinjai Kembali Gelar Apel Siaga Libur Idul Fitri,Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  Sinjai – Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas selama libur panjang Hari Raya …