Kapolres Takalar Cek Randis Pastikan Kendaraan Dinas Tidak Bermasalah Saat Digunakan Dalam Bertugas

Takalar  — Bertempat di Lapangan Apel Polres Takalar telah berlangsung apel ranmor dinas baik R2 dan R4 yang dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat,

Redaksi

Takalar  Bertempat di Lapangan Apel Polres Takalar telah berlangsung apel ranmor dinas baik R2 dan R4 yang dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si. dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Takalar dan personil pemegang kendaraan dinas, Selasa (05/04/2022) pukul 16.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Takalar yang didampingi para Kabag dan Kasat langsung mengecek/memeriksa kendaraan dinas baik dari segi kebersihan, fungsi, dan menyarankan agar melakukan penggantian stiker serta pengecetan yang sudah kusam.

“Kegiatan pengecekan randis seperti ini akan kita laksanakan secara berkala, guna mengetahui kondisi randis itu sendiri agar nantinya tidak ada masalah/kendala saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas juga dapat dioptimalkan,” jelas Kapolres saat dikonfirmasi oleh mitra Humas.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post