Polres Bone Bagi Takjil Jelang Buka Puasa Untuk Pengendara 

Bone – Polisi kembali membagikan takjil jelang berbuka puasa di depan Mapolres Bone, takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada pengendara yang melintas.   Kegiatan bagi-bagi

Rahmiwati

Bone – Polisi kembali membagikan takjil jelang berbuka puasa di depan Mapolres Bone, takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada pengendara yang melintas.

 

Kegiatan bagi-bagi takjil dengan melibatkan para Polwan Polres Bone yang dikoordinir langsung oleh Kaurmintu Satbinmas Ipda Irah,S.H.

 

Di tempat yang berbeda juga berlangsung kegiatan yang sama, tepatnya di depan Mapolsek Tanete Riatttang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Ikbal, S.Pd.,S.H.

 

Aksi social ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi antara anggota Polri dengan para pengendara dan sekaligus mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas serta tetap patuhi protocol Kesehatan, hal ini dijelaskan oleh perwira lulusan SIP Angkatan 50.

 

“kita membagikan takjil ini untuk masyarakat kita, khususnya para pengendara yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga, yang tak kalah penting adalah mengajak mereka taat berlalu lintas tanpa pelanggaran serta patuh protocol kesehatan” Ipda Irah, Rabu 06/04/2022.

 

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra “alhamdulillah kita sama-sama berada dalam bulan Ramadhan, bulan yang dinantikan bagi umma Islam. Ini adalah kesempatan emas bagi kami dalam tugas dilapangan sekaligus bisa berbagi secara langsung kepada pengendara, dan esensi dari kegiatan ini adalah membangun silaturahmi dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Tags

Related Post