Polri Kembali Buka Penerimaan Anggota Kepolisian Tahun 2022 

Rahmiwati

Bone – Polri kembali membuka kesempatan bagi putra-putri terbaiknya untuk direkrut menjadi anggota Polri Tahun Anggaran 2022. Kabad SDM Polres Bone Kompol Haji Risal,S.H. selaku Sekretaris Panitia Penerimaan tingkat Polres Bone membenarkan adanya penerimaan anggota Polri tersebut.

 

“penerimaan kita mulai tanggal 31 Maret sampai 11 April 2022 peserta dapat mengakses website polri di www.penerimaan.polri.go.id, untuk mendaftar,” kata Risal.

 

Penerimaan terpadu bintara polri tahun anggaran 2022 ini, terdapat beberapa kategori, yakni, bintara polisi tugas umum, bintara brimob, bintara kompetensi khusus polair, bintara kompetensi khusus teknologi informasi, bintara kompetensi khusus tenaga kesehatan, bintara kompetensi khusus musik, bintara kompetensi khusus labfor, dan bintara kompetensi khusus logistic, hal ini disampaikan Kabag SDM.

 

“peserta yang telah mendaftar selanjutnya melakukan registrasi secara online. Kemudian melanjutkan verifikasi di Polres Bone, Aula Sarja Arya Racana,” ujarnya.

 

Lanjut Risal, ini kesempatan baik untuk menjadi anggota Polri, dan penerimaan masuk polisi gratis, tidak ada dipungut biaya apapun, alias gratis. Ingat jangan percaya jika ada oknum yang menyebut bisa memasukkan menjadi anggota Polri karena penerimaannya benar-benar bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” tutupnya.

Tags

Related Post