Jelang Buka Puasa, Polsek Ma’rang Polres Pangkep Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

Rahmiwati

Pangkep – Di tengah pandemi Covid-19, pada momen menjelang berbuka puasa, Polsek Ma’rang Polres Pangkep bersama Bhayangkari melaksanakan pembagian takjil untuk buka puasa di depan Mapolsek Ma’rang Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Sabtu (09/04/2022). Pukul 17.30 wita

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Ma’rang Ny. Devi Sunardi dan diikuti oleh seluruh personil serta Bhayangkari Polsek Ma’rang, Penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan dalam kegiatan tersebut. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

“Kali ini pembagian takjil kepada pengendara atau pengguna jalan yang tiap hari mencari rejeki dimasa pandemi, diharapkan dapat meringankan beban ditengah pandemi Covid-19,”.

Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Ma’rang Polres Pangkep kepada masyarakat muslim yang sementara menjalankan ibadah puasa.

Sinergitas antara Polisi dan warga masyarakat harus tetap terjalin dengan erat, untuk menciptakan stabilitas kamtibmas wilayah.

Tags

Related Post