Peduli Sesama di Bulan Ramadhan,Kapolsek Galut Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil ke Warga 

TAKALARSULSEL — Bulan Suci Ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan dimana kita harus berbuat amalan untuk lebih banyak mendapatkan pahala.

Momen inilah yang digunakan oleh Kapolsek Galut Polres Takalar, AKP Napa bersama personilnya turun kejalan membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan di depan Polsek Galut, Jalan Bauru Dg Gau, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, Jum’at (08/04/2022) sore.

Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Galut Ny. Asmayanti Asmir bersama sejumlah pengurus Bhayangkari lainnya, tampak terlihat bersemangat membagikan 250 paket makanan dan minuman untuk dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek AKP Napa mengungkapkan terima kasih kepada personilnya yang menanamkan rasa kekeluargaan dan peduli terhadap sesama sehingga kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Hal ini dilakukan semata mata hanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara masyarakat dengan Polri selain itu kegiatan tersebut adalah untuk mendapatkan pahala di Bulan Penuh Berkah.

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah dihadapan Allah SWT” Ujar Kapolsek. (Hms_Asw)

Check Also

Polres Sinjai Kembali Gelar Apel Siaga Libur Idul Fitri,Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  Sinjai – Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas selama libur panjang Hari Raya …