Lembaga Info Makassar Bersama Donatur Turun Kejalan Berbagi Takjil ke Warga

Makassar – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum

Redaksi

Makassar – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Keluarga Besar Lembaga Info Makassar Terkini (L- IMT), pada bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M Organisasi ini kembali turun ke jalan mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk warga pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Andi Tonro Makassar. Acara berbagi takjil ini dilaksanakan,pada Minggu (10/04/2022).

Kegiatan berbagi takjil ini dihari Ketua Umum Lembaga Info Makassar Terkini (L-IMT) Rosnia SKM, M.Kes, didampingi Ketua Harian L-IMT Rusli Jamal serta relawan dan Donatur.

Saat dikonfirmasi dilokasi berbagi takjil, Rosnia SKM, M.Kes. selaku Ketua Umum Lembaga Info Makassar Terkini menyampaikan, “Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup.

“Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semakin solid agar organisasi semakin dikenal oleh masyarakat, ” ucap Rosnia

Ditempat yang sama, Ketua Harian L-IMT Rusli Jamal kepada awak media mengatakan, kegiatan seperti ini bukan pertama kali kami lakukan, begitu pula bila ada saudara kita yang tertimpah musibah, maka disitu kami akan hadir untuk berbagi.

“Alhamdulilah bulan Ramadhan tahun ini, kami dari keluarga besar L-IMT bersama donatur kembali turun jalan guna berbagi dengan pengguna jalan di bulan yang penuh berkah ini, ” tutur Rusli Jamal.

“Salaran Saidon Tekka” Sebagai Donatur Insya allah selalu siap mendukung terselenggaranya acara semacam ini.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna jalan yang melintas di perempatan jalan Andi Tonro kota Makassar.

Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini seperti yang diungkapkan oleh Musdalifa salah satu pengguna jalan.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, tentunya ini bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tahun depan bisa bertemu lagi. Semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti saat ini”, pungkas Musdalifa

(Tim)

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post