Kapolres Gowa : 290 Personil Polres Gowa Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini 

Gowa – Sebanyak kurang lebih 290 personil gabungan Polres Gowa dan Polsek Jajaran akan melakukan pengamanan unjuk rasa yang di lakukan element Mahasiswa dan Masyarakat

Rahmiwati

Gowa – Sebanyak kurang lebih 290 personil gabungan Polres Gowa dan Polsek Jajaran akan melakukan pengamanan unjuk rasa yang di lakukan element Mahasiswa dan Masyarakat hari ini Senin (11/04/2022).

 

Hal tersebut di sampaikan langsung Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH yang di temui setelah memimpin apel pengecekan personil Polres Gowa di halaman kantor Polres Gowa yang di perbantukan melakukan pengamanan di Polrestabes Makassar.

 

290 Personil tersebut di sebar ke beberapa titik yang menjadi lokasi pergerakan mahasiswa dan masyarakat untuk melakukan aksi unjuk rasa.

 

“Hari ini kami siapkan 290 personil, 100 diantaranya berangkat membantu Polrestabes Makassar dan lebihnya kami standbykan di wilayah Kab.Gowa, seperti di perbatasan Kota Makassar dan Gowa serta kantor DPRD Gowa” Ucapnya.

 

Kapolres Gowa juga menambahkan pengamanan kali ini kami mengedepankan sikap humanis dan dalam apel pengecekan hari ini juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan pengamanan unjuk rasa yang nantinya di gunakan personil pada saat menghadapi pengunjuk rasa.

 

“Personil yang kami turunkan hari ini tidak dilengkapi senjata api namun peralatan dalmas dalam rangka menghadapi unjuk rasa tetap harus dipersiapkan mengantisipasi eskalasi meningkat” tambah AKBP Tri.

Tags

Related Post