Kapolsek Sinjai Borong Pimpin Pengamanan Giat Safari Ramadhan Prokopimda 

Rahmiwati

Sinjai Borong – Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Polda Sulsel Melakukan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Forkopimda dalam rangka giat Safari Ramadhan di Kelurahan Pasir Putih. Rabu (13/04/2022).

 

Untuk memastikan kegiatan Forkopimda berjalan aman dan lancar, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito SH melibatkan seluruh anggota Polsek Sinjai Borong dibantu oleh anggota Sat Pol PP yang dipimpin oleh Kadir selaku Kanit Sat Pol PP Kecamatan Sinjai Borong.

 

“Kami libatkan seluruh personil Polsek, harapan kami kegiatan Bupati Sinjai dalam Safari Ramadhan di Sinjai Borong agar berjalan lancar dan aman.” Ujar Iptu Sasmito SH.

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai memberikan dana hibah kepada pengurus Masjid Agung Pasir Putih di Sinjai Borong sebesar Rp.25.000.000,-. Dana tersebut sebagai bantuan hibah untuk dipergunakan melanjutkan rehabilitasi Masjid yang sampai saat ini belum selesai.

 

Dalam kesempatan tersebut Camat Sinjai Borong Agus Salam, S.Stp menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Sinjai bersama rombongan di Kec Sinjai Borong. Serta ucapan terimakasih atas bantuan dana hibah dari Bupati Sinjai.

 

“Semoga bantuan tersebut bisa digunakan melanjutkan rehabilitasi Masjid Agung Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong, yang sampai saat belum selesai”. Ujar Camat Sinjai Borong.

 

Sampai selesainya kegiatan, situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Tags

Related Post